KEBAHAGIAAN ADALAH DARI NURANI YANG IKHLAS MENJALANKAN TUGAS PENCIPTA DIRI DAN ALAM RAYA INI

Jumat, 29 Mei 2015

BELAJAR

Belajar
Sayang hanyalah mengenang
Engkau mengapa menghilang
Kau dan kita pernah berjuang
Olah hidup dan jenjang
Lalai dan lupa selalu kita bersama
Aku dan kau dalam sedih dan gembira
Hal yang ada atau tak pernah ada

Make a Mtch
Diterima, dibawa..dan disambut gembira
Aku dan kau tanpa pernah menyerah
Sesal dan kesal tak ada dalam langkah
Asa selalu ada dan tetap membara
Raih cita dan pintarnya mereka

Nun jauh di sana kau pernah ada
Engkau berdiri dan melindungi kami
Gerah dan panas terasa lunas
Engkau raih piala membalas
Raih dan tetap meraih
Inilah juangmu dan aku bersama

Namun kini....
Oleh keadaan dan kenyataan.
Lalu dan berlalu

Terima atau tak terima kita
Inilah nyata kau akan pergi selamanya
Gelisah tak boleh melanda
Aku..kau...dan kita...tak bisa berjumpa

Putra putrimu tetap mengenangmu
Oleh ruang waktu yang berlalu
Doa....mengalun setiap waktu
Olah pikir merajutmu
Dikau selalu di hati putra putrimu
Aku yakinkan walau waktu berlalu
Doa ini jalan kenangmu
Inilah aku...kami..dan seluruh putra putrimu


SEKOLAH DASAR NEGERI NOL TIGA PODODADI....SLAMAT JALAN

Tidak ada komentar: