KEBAHAGIAAN ADALAH DARI NURANI YANG IKHLAS MENJALANKAN TUGAS PENCIPTA DIRI DAN ALAM RAYA INI

Minggu, 30 Desember 2012

Catatan Akhir Tahun

Waktu telah berjalan, usia telah bertambah dan umur telah berkurang satu tahun lagi. Kasar dan kaku.... di hati, runcing dan lentur lidah telah menghancurkan orang lain. Kau bangga melihat orang lain terseok-seok dalam luka karena fitnahanmu. Engkau tertawa merdeka melihat amukan membabi buta mengena orla karena runcing lidahmu.
Apakah syaitan-syaitan tidak pernah bosan mengikuti aliran darahmu..??? Apakah Syaitan-syaitan tidak pernah berhenti mengerubungimu..??? Ataukah engkau benar telah bersekutu...?? Sehingga teramat susah, sukar, penuh aral...memasukkan kebenaran Illahi Rabby ke dalam dirimu, hatimu, aliran darahmu ...?????
Syaitan memang bergantungan, bersliweran, berkerubutan.... akan tetapi manusia punya iman dan punya Allah SWT Tuhan semesta alam.
. Mengapa engkau bangga di atas tanduk syaitan durjana..??? Mengapa engkau nepuk dada di atas api neraka..?? mengapa engkau lemparkan istrimu ke syurga sedangkan kau telan api  neraka??
Kau bangga melihat istrimu menderita dalam fitnahanmu, tanpa kau tahu itu syurga istrimu dan neraka untukmu.
Kasar dan gelap hatimu telah membutakan semua kebenaran, perintah dan larangan Tuhan. Runcing lidahmu telah meluncurkan kau ke dalam kubangan neraka.
Aku heran karna ada manusia yang tak pernah taubat nashoha...aku heran karna ada manusia yang bebal terhadap kebenaran Tuhannya. Aku heran apakah dia telah menemukan alam selain ciptaan-Nya????
Apakah dia telah berdiri di bumi selan bumi ciptaan-Nya..????

Tidak ada komentar: