KEBAHAGIAAN ADALAH DARI NURANI YANG IKHLAS MENJALANKAN TUGAS PENCIPTA DIRI DAN ALAM RAYA INI

Rabu, 15 Maret 2017

DI ATAS KESOMBONGAN

Karena aku... aku... dan aku....
Kalau bukan akuuuu......dan aku.....
Sampai ke ujung kepala
Sampai ke ujung nyawanya
Hanyalah aku yang bergema
Hanyalah aku yang segalanya di atas segalanya
Yang lain.....aaaahhhhhhhh......apalah.....



Keindahan yang terbentang di hadapan....
Hanyalah kesamaran bahkan kegelapan
Jangankan jelas nyata terlihat mata kebenaran..
Bahkan kalau perlu, ditutup rapat dengan segudang fitnahan

Aku...aku.....dan aku...
Adalah ego diri yang terpatri terlumuri daki-daki nan keji
Adalah duri-duri yang menusuki kanan kiri tanpa permisi
Adalah ketajaman yang menyayat kulit ari sampai ke ulu hati

Aku...aku....dan aku...
Mengapa dengan bangga berdiri angkuh di tahta
Tahta kesombongan yang menutup segala mata
Tahta kesombongan yang berteriak bak orang gila

Aku....aku....dan aku...
Andai tak bermandikan kesombongan
Andai tak berselimutkan keangkuhan
Pastilah neraka tak kan menganga di hadapan



Tidak ada komentar: