KEBAHAGIAAN ADALAH DARI NURANI YANG IKHLAS MENJALANKAN TUGAS PENCIPTA DIRI DAN ALAM RAYA INI

Kamis, 08 November 2018

HARAP YANG TERLUPAKAN

Wahai ayah ibu,
Mengapa engkau terfokus dengan banyak urusan, dan melupakan aku yang di hadapan. Mengapa
Engkau banyak urusan sehingga terlupa pakaian yang kukenakan. Engkau banyak urusan sehingga terlupa dengan siapa aku berteman. Engkau banyak urusan sehingga terlupa apa yang kumakan. Engkau banyak urusan sehingga terlupa apa yang kuhirup dan kulontarkan. Engkau banyak urusan sehingga terlupa di mana aku tidur dan terbangunkan. Engkau banyak urusan sehingga terlupa aku di jalan atau di sekolahan.
engkau banyak urusan sehingga terlupa ada aku yang butuhkan perhatian. Engkau banyak urusan sehingga terlupa kapan ku pulang dan bepergian.

Ayah dan ibu, 
Salahkah aku karena aku ada di kehidupan? Salahkah aku karena aku dilahirkan..??

Tidak ada komentar: