KEBAHAGIAAN ADALAH DARI NURANI YANG IKHLAS MENJALANKAN TUGAS PENCIPTA DIRI DAN ALAM RAYA INI

Rabu, 07 November 2018

SAYANG YANG TAK KAU PAHAMI

Wahai anak-anakku,
Ketika gurumu marah karena kamu tidak mengerjakan PR, karena kamu tidak mengikuti pembelajaran dengan baik, kau balik marah dan membenci gurumu. Menilai gurumu galak, menilai gurumu keras, menilai gurumu pemarah, dan menilai gurumu benci padamu.
Benarkah gurumu demikian...??
Ketahuilah wahai anak-anakku, gurumu marah karena ingin menyelamatkanmu dari ketidaktahuan, gurumu ingin menyelamatkanmu dari kurangnya pengetahuan. 
Gurumu ingin menunjukkan betapa luas pengetahuan di alam ini, gurumu ingin menunjukkan betapa tebal pengetahuan di kanan kiri, gurumu ingin menunjukkan betapa bertebaran pengetahuan yang dapat kau miliki.
Gurumu juga memberi kesempatan kamu untuk mengembangkan kemampuan yang kamu miliki, gurumu memberi kesempatan kalian untuk mengembangkan bakat yang kamu miliki, gurumu memberi kesempatan kalian untuk mengembangkan minat yang kalian miliki.
Setelah pengetahuan, minat dan bakat kalian terbina... terbentuk.... kalian sukses di masyarakat, sukses dalam hidup kalian, siapakah yang untung wahai anak-anakku.... gurumu kah...???

Hanya rasa sayang yang menyebabkan semua ini, rasa sayang yang tidak kalian pahami, rasa sayang yang tidak kalian sadari.










Tidak ada komentar: